Kolom Kosong Adalah Bentuk Kekecewaan Masyarakat Terhadap Kepemimpinan Mian-Ari Kolom Kosong Adalah Bentuk Kekecewaan Masyarakat Terhadap Kepemimpinan Mian-Ari
GerbangBengkulu -Puluhan relawan yang bertugas mensosialisasikan pemenangan kolom kosong dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara,yang akan diselenggarakan pada 9 Desember mendatang,  resmi... Kolom Kosong Adalah Bentuk Kekecewaan Masyarakat Terhadap Kepemimpinan Mian-Ari

GerbangBengkulu -Puluhan relawan yang bertugas mensosialisasikan pemenangan kolom kosong dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara,yang akan diselenggarakan pada 9 Desember mendatang,  resmi dikukuhkan. Kegiatan pengukuhan digelar di sekretariat Partai persatuan Indonesia (perindo), yang terletak di desa Gunung Alam, Kecamatan kota Argamakmur, Jumat, 9 Oktober 2020.

Di ungkapkan oleh Dedy Syafroni,  Relawan ini merupakan langkah awal untuk mengkonsolidasikan kolom kosong hingga tataran konstituen.

“Relawan dan sukarelawan yang dikukuhkan,Sudah merupakan perwakilan dari 19 Kecamatan yang ada di Bengkulu Utara. Dan nantinya diharapkan kolom kosong dapat tersosialisasi hingga ke pelosok,” Ungkapnya.

Ketua DPD partai Demokrat Bengkulu Utara ini menambahkan, relawan kolom kosong merupakan kumpulan masyarakat Bengkulu Utara yang prihatin akan kondisi tempat tinggal dan tanah kelahirannya.

“Mereka terpanggil untuk berbuat sesuatu untuk daerahnya, tidak digaji ataupun didanai.Terpanggil untuk mensosialisasikan keberadaan kolom kosong, dan itu konstitusional,”tambahnya.

Selain bertugas mengkonslidasikan struktur relawan hingga tataran desa. Seluruh relawan juga bertugas mengawasi Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Terakhir, Dedy menegaskan bahwa, terbentuknya relawan kolom kosong tidak didasarkan pada kebencian atau subjektifitas personal pada kandidat petahana. Relawan kolom kosong merupakan manifestasi ketidakpuasan atau kekecewaan rakyat pada kepemimpinan Mian-Ari Septia Adinata selama lima tahun kebelakang.

“Kolom kosong merupakan opsi terakhir masyarakat Bengkulu Utara untuk memperbaiki daerahnya. Yang tidak puas dengan kepemimpinan petahana, Silahkan pilih kolom kosong. Jangan golput.Mari kita tentukan nasib daerah ini melalui hak politik yang telah diberikan konstitusi pada kita,d tetap menciptakan iklim demokrasi yang kondusif di bumi Ratu Samban ini,” Pungkas Dedy.(AP027/Dwa212)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *