Ketua Bhayangkari Polres Seluma Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan Ketua Bhayangkari Polres Seluma Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan
GerbangBengkulu – Menjelang waktu berbuka puasa, Ketua Bhayangkari Polres Seluma Niken I Nyoman Mertha Dana membagikan takjil atau makanan pembuka puasa ke sejumlah pengguna... Ketua Bhayangkari Polres Seluma Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

GerbangBengkulu – Menjelang waktu berbuka puasa, Ketua Bhayangkari Polres Seluma Niken I Nyoman Mertha Dana membagikan takjil atau makanan pembuka puasa ke sejumlah pengguna jalan yang melintas di depan kantor Polsek Sukaraja, pada Jumat 10 Mei 2019.

Hanya para pengendara kendaraan bermotor yang mematuhi keselamatan berlalu lintas yang mendapatkan bungkusan takjil.

Terpantau, para pengendara sepeda motor yang memakai helm yang mendapatkan bungkusan takjil, berupa es buah dan bungkusan buah kurma dari ibu-ibu bhayangkari.

Niken bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sukaraja juga membagikan takjil ke para pengemudi truk besar yang melintas.

Kapolsek Sukaraja Iptu Noviaska yang mengatur arus lalu lintas saat pelaksanaan pembagian takjil menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1440 Hijriah.

“Bersama bhayangkari kita melaksanakan pembagian takjil kepada rekan-rekan kita yang menjalankan ibadah puasa,” kata Noviaska.

Sebanyak 200 bungkus takjil dibagikan ke pengguna jalan yang melintas di depan kantor Polsek Sukaraja, Jalan Raya Bengkulu – Seluma.

Selesai pembagian takjil, kegiatan dilanjutkan dengan acara buka bersama yang diikuti para personil Polsek Sukaraja dengan ibu-ibu bhayangkari di Mako Polsek Sukaraja.

Di waktu yang bersamaan, Kasat Lantas Polres Seluma, Iptu Aan Setiawan bersama anggota satuan polisi lalu lintas juga membagikan takjil ke sejumlah pengguna jalan di lokasi Simpang 6 Tugu Bujang Gadis, Kota Tais.

“Kita membagikan takjil sekaligus memberikan sosialisai keselamatan berlalu lintas ke para pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil dalam rangka Operasi Keselamatan Nala 2019,” kata Aan. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *