Ketua Bara JP Bengkulu Labuhkan Dukungan ke Erwin-Yayan Ketua Bara JP Bengkulu Labuhkan Dukungan ke Erwin-Yayan
GerbangBengkulu – Ketua DPD Barisan Relawan Jaringan Perubahan  (Bara JP) Bengkulu David menyatakan sikap mendukung pasangan calon bupati (Cabup) Kabupaten Seluma Erwin Octavian-Gustianto.  ... Ketua Bara JP Bengkulu Labuhkan Dukungan ke Erwin-Yayan

GerbangBengkulu – Ketua DPD Barisan Relawan Jaringan Perubahan  (Bara JP) Bengkulu David menyatakan sikap mendukung pasangan calon bupati (Cabup) Kabupaten Seluma Erwin Octavian-Gustianto.
 
“Kita menjatuhkan pilihan ke Erwin-Yayan, karena kedua pasangan calon ini terlihat paling peduli dengan adat dan kebudayaan di Kabupaten Seluma,” ungkap David, Selasa 13 November 2020.

Dirinya optimis di bawah kepemimpinan Erwin-Yayan akan membawa perubahan di Kabupaten Seluma.

“Dari beberapa pertemuan bersama sejumlah tokoh masyarakat, mereka menyatakan sikap mendukung Erwin-Yayan karena pasangan ini dinilai paling concern terhadap keaarifan lokal dan kebudayaan di Seluma,” jelasnya.

Dengan kepedulian terhadap masyarakat yang tinggal di pelosok desa ini, maka arah pembangunannya akan pro terhadap kepentingan masyarakat di pedesaan.

“Di bawah kepimpinan Erwin-Yayan kami percaya keduanya akan membawa perubahan besar dalam pembangunan insfrastruktur dan kearifan lokal di Kabupaten Seluma, sehingga daerah kita sejajar dengan kabupaten lain,” ujarnya.

Ditambahkan, dukungan ke pasangan Cabup nomor urut 3 ini semakin deras mengalir, terbukti sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda memberikan dukungan baik berupa moril dan materil kepada Erwin-Yayan.

Ditemui terpisah, Endang selaku Ketua DPC Bara JP Kabupaten Seluma menambahkan dirinya akan segera berkoordinasi dengan pengurus dan anggota untuk mendeklarasikan dukungan ke Erwin-Yayan.

“Kami akan segera mengadakan rapat bersama pengurus dan anggota untuk menentukan waktu pelaksanaan deklarasinya,” sampainya. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *