Kesenian Kuda Lumping Warnai Pembukaan Turnamen Sepak Bola Lanal Bengkulu Kesenian Kuda Lumping Warnai Pembukaan Turnamen Sepak Bola Lanal Bengkulu
GerbangBengkulu – Aksi drumband siswa Paud Hangtuah serta kesenian kuda lumping Satrio Kencono dari Kelurahan Padang Serai, Kota Bengkulu mewarnai pembukaan turnamen sepak bola... Kesenian Kuda Lumping Warnai Pembukaan Turnamen Sepak Bola Lanal Bengkulu

GerbangBengkulu – Aksi drumband siswa Paud Hangtuah serta kesenian kuda lumping Satrio Kencono dari Kelurahan Padang Serai, Kota Bengkulu mewarnai pembukaan turnamen sepak bola Danlanal Cup dalam rangka memeriahkan Hari Armada RI Tahun 2018.

Dalam sambutannya, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) M Andri Wahyu Sudrajat menyampaikan, turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi, Minggu 2 Desember 2018.

“Jangan sampai ribut selama pertandingan berlangsung, kalah menang dalam pertandingan hal yang biasa. Terkhusus untuk wasit, saya minta harus profesional dan tegas dalam memimpin pertandingan,” kata M Andri dalam sambutannya.

Turnamen yang diikuti 16 peserta dari klub sepak bola antar instansi di Bengkulu ini akan berlangsung hingga tanggal 20 Desember.

Selain piala bergilir, untuk juara pertama panitia menyediakan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta, untuk Juara ke-dua Rp 3 juta dan juara ke-tiga Rp 2 juta. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *