Kesbangpol Kabupaten Kaur Lakukan Pemetaan Penanganan Covid-19 Kesbangpol Kabupaten Kaur Lakukan Pemetaan Penanganan Covid-19
GerbangBengkulu-Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kaur, dalam membantu menangani dan memutus mata rantai wabah corona, terus melakukan pemetaan setiap wilayah, dan melaporkannya... Kesbangpol Kabupaten Kaur Lakukan Pemetaan Penanganan Covid-19

GerbangBengkulu-Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kaur, dalam membantu menangani dan memutus mata rantai wabah corona, terus melakukan pemetaan setiap wilayah, dan melaporkannya ke tim gugus tugas Covid-19.

Kepala Kesbangpol Kaur Deki Zulkarnain, SSTP., MM, selama pandemi Covid-19, Kesbangpol melakukan pemantauan, pengamanan serta pendistribusian logistik bersama unsur TNI/Polri di wilayah Kabupaten Kaur.

“Jadi Kesbangpol tidak melakukan sendiri, tetapi juga melibatkan mitra yang ada seperti para tokoh-tokoh lintas agama, unsur Parpol dan lembaga organisasi masyarakat,” ujarnya pada Jumat, 20 Maret 2020.

Dalam memutus mata rantai COVID-19, pihaknya telah mengkoordinasikan kepada seluruh pimpinan Ormas dan lembaga untuk bersama-sama bahu-membahu, membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat dalam percepatan penanganan Covid-19.

Ditambahkan Kepala Kesbangpol Kaur tetap mengikuti standar tentang protokol kesehatan pakai Masker, cuci tangan, serta jaga jarak.

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *