Kepala Desa Purbosari Ceritakan Aksi Pencuri yang Beraksi di 5 TKP dalam Semalam Kepala Desa Purbosari Ceritakan Aksi Pencuri yang Beraksi di 5 TKP dalam Semalam
GerbangBengkulu – Kepala Desa Purbosari Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma, Tri Iswahyudi menceritakan aksi pencurian yang terjadi di desanya yang membobol 5 rumah warga... Kepala Desa Purbosari Ceritakan Aksi Pencuri yang Beraksi di 5 TKP dalam Semalam

GerbangBengkulu – Kepala Desa Purbosari Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma, Tri Iswahyudi menceritakan aksi pencurian yang terjadi di desanya yang membobol 5 rumah warga tempo satu malam pada Rabu (30/1).

“Mulanya saya melihat seseorang mencongkel jendela rumah mbah Wakidi yang rumahnya terletak tepat di depan rumah saya,” jelas Kepala Desa Purbosari Tri Iswahyudi, Jumat 1 Februari 2019.

Melihat hal itu, ia kemudian mengajak anaknya untuk menangkap pelaku pencurian tersebut. Namun, pelaku berhasil kabur setelah melihat ada orang yang mendekatinya.

Sejumlah warga kemudian berusaha mencari keberadaan pelaku, namun pelaku tidak berhasil ditemukan.

“Saya dan warga kemudian membubarkan diri dan meyakini jika pelaku telah kabur meninggalkan lokasi. Kejadiannya sekira pukul 02.00 WIB,” jelas Tri.

Pada keesokan harinya sejumlah warga melapor jika rumahnya disatroni maling.

“Ada empat warga yang melaporkan rumahnya dibobol maling,” ungkapnya.

Dua rumah yang disatroni maling adalah rumah Ramlan, Jauhari (letak rumahnya berada di samping rumah kepala desa)

Sedang dua rumah lainnya adalah rumah Hendrik Setiawan di RT 15 dengan rumah H. Nur Subeno di RT 05.

Pelaku disebutkan menggasak barang elektronik berupa laptop dari rumah Hendrik, sedangkan dari rumah Subeno pelaku menggasak uang tunai Rp 1,3 juta.

Sementara dari rumah Jauhari pelaku disebutkan tidak mengambil barang berharga milik korban. Pelaku hanya mengambil rokok dua bungkus dengan uang sisa pembelian rokok sebesar Rp 70 ribu di rumah tersebut.

“Dari rumah Ramlan pelaku mengambil satu bungkus teh kotak kemasan,” jelasnya. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *