Kendarai Motor Tak Berlampu, Warga Talo Tewas Usai Bertabrakan dengan Innova Kendarai Motor Tak Berlampu, Warga Talo Tewas Usai Bertabrakan dengan Innova
GerbangBengkulu – Malam hari mengendarai sepeda motor tak berlampu, Ali Suganda (30) warga Desa Bakal Dalam Kecamatan Talo Kabupaten Seluma tewas usai bertabrakan dengan... Kendarai Motor Tak Berlampu, Warga Talo Tewas Usai Bertabrakan dengan Innova

GerbangBengkulu – Malam hari mengendarai sepeda motor tak berlampu, Ali Suganda (30) warga Desa Bakal Dalam Kecamatan Talo Kabupaten Seluma tewas usai bertabrakan dengan mobil Innova, pada Kamis 18 Juli 2019 malam.

Tempat terjadinya kecelakaan tersebut berada di ruas Jalan Raya Bengkulu – Manna, Desa Bakal Dalam, Kecamatan Talo.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan menjelaskan kronologis terjadinya kecelakaan yang terjadi sekira pukul 19.10 WIB.

Ali saat itu mengendarai sepeda motor berboncengan dengan Edi Putra Irawan melaju dari arah Bengkulu menuju ke Manna Bengkulu Selatan.

“Diduga sepeda motor tidak memiliki lampu sehingga terjadi kecelakaan,” jelas Aan.

Mobil Innova disebutkan melaju dari arah berlawanan. Akibat tabrakan itu Ali mengalami luka serius dibagian kepalanya dan meninggal dunia. Sementara Edi yang saat itu membonceng sepeda motor, dikabarakan mengalami luka ringan.

Sepeda motor bebek KTM tanpa pelat nomor dan lampu ringsek usai bertabrakan dengan Kijang Innova BD 1394 AI yang dikemudikan Apendi, warga Desa Pasar Saoh Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

Untuk mamastikan penyebab terjadinya kecelakaan kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan diamankan Unit Laka Lantas Polres Seluma. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *