Kendaraan Taktis Polda Bengkulu Semprotkan Disinfektan di Sejumlah Jalan Utama Kendaraan Taktis Polda Bengkulu Semprotkan Disinfektan di Sejumlah Jalan Utama
GerbangBengkulu – Mengantisipasi penyebaran COVID- 19, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman, memimpin penyemprotan disinfektan di sepanjang ruas jalan utama Kota Bengkulu, pada Rabu 25 Maret... Kendaraan Taktis Polda Bengkulu Semprotkan Disinfektan di Sejumlah Jalan Utama

GerbangBengkulu – Mengantisipasi penyebaran COVID- 19, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman, memimpin penyemprotan disinfektan di sepanjang ruas jalan utama Kota Bengkulu, pada Rabu 25 Maret 2019.

Dalam melakukan penyemprotan disinfektan ini, Polda Bengkulu mengajak personel Korem 041 Gamas dan Pemprov Bengkulu.

Kapolda Bengkulu melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, menjelaskan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruas jalan utama Kota Bengkulu mulai dari Jalan Adam Malik, Km 8, Km 6,5, Tanah Patah hingga ke Kampung Cina Kota Bengkulu.

“Polda Bengkulu mengerahkan 4 unit kendaraan water cannon (AWC) dari Direktorat Sabhara Polda Bengkulu,” jelas Sudarno.

Selain mengerahkan 4 unit kendaraan water cannon, imbuhnya, Polda Bengkulu juga mengerahkan 2 unit kendaraan milik PBK yang berisi cairan disinfektan yang di gunakan untuk menyemprot sepanjang ruas jalan utama.

“Kegiatan serupa akan dilakukan di seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu guna memutus penyebaran virus Covid -19 yang telah menjadi pendemi,” tegasnya. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *