Kenaikan Pangkat, Puluhan Anggota TNI AL Bengkulu Diceburkan ke Kolam Kenaikan Pangkat, Puluhan Anggota TNI AL Bengkulu Diceburkan ke Kolam
GerbangBengkulu – Peresmian kenaikan pangkat personil TNI Angkatan Laut Bengkulu diwarnai dengan tradisi penyiraman air kembang terhadap 25 personil dan 2 ASN (Aparatur Sipil... Kenaikan Pangkat, Puluhan Anggota TNI AL Bengkulu Diceburkan ke Kolam

GerbangBengkulu – Peresmian kenaikan pangkat personil TNI Angkatan Laut Bengkulu diwarnai dengan tradisi penyiraman air kembang terhadap 25 personil dan 2 ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Lanal Bengkulu, pada Jumat 6 April 2018.

Dalam amanat upacara kenaikan pangkat itu, Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Agus Izudin menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas kinerja jajarannya sehingga mereka mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari semula.

Upacara ini terasa spesial, karena dilaksanakan di sela-sela kesibukan dalam kegiatan Pacific Partnership 2018 dan Lanal Bengkulu sebagai tuan rumahnya.

Adapun yang mendapatkan kenaikan pangkat ini terdiri atas, 8 bintara, 15 tamtama dan 2 orang ASN, periode 1 April 2018.

Danlanal berharap, personel yang naik pangkat tidak lupa diri dan lebih meningkatkan kenerja, loyalitas serta meningkatkan kemampuan dalam bekerja agar menjadi prajurit dan PNS yang profesional di bidangnya.

Upacara ini digelar di Markas Komando Pangkalan TNI Bengkulu dan dihadiri oleh seluruh personil.

Usai acara, sesuai tradisi para prajurit dan ASN yang naik pangkat disiram dengan air kembang kemudian diceburkan ke kolam air yang ada di belakang mess Tamtama, Bintara Lanal Bengkulu. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *