Keluarga Korban Penganiayaan hingga Tewas di Bengkulu Berharap Polisi Segera Menangkap Pelaku Keluarga Korban Penganiayaan hingga Tewas di Bengkulu Berharap Polisi Segera Menangkap Pelaku
GerbangBengkulu – Menikmati suasana malam Minggu di kawasan Balai Buntar Kota Bengkulu, Agung Eko Saputra, 21 tahun, pemuda Kelurahan Pekan Sabtu Kota Bengkulu, malah... Keluarga Korban Penganiayaan hingga Tewas di Bengkulu Berharap Polisi Segera Menangkap Pelaku

GerbangBengkulu – Menikmati suasana malam Minggu di kawasan Balai Buntar Kota Bengkulu, Agung Eko Saputra, 21 tahun, pemuda Kelurahan Pekan Sabtu Kota Bengkulu, malah menjadi korban penganiayaan sejumlah orang yang berujung hilangnya nyawa korban.

Peristiwa yang merenggut nyawa Eko itu terjadi pada Minggu 8 November 2020, dinihari.

Akibat penganiayaan itu korban mengalami luka di sekujur tubuhnya. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawa korban tidak tertolong.

Berdasarkan keterangan saksi, korban saat itu sedang nongkrong bersama dua orang temannya. Kemudian melintas pengendara sepeda motor yang berjumlah 4 orang yang berucap kata-kata kasar. Selanjutnya korban dan para pelaku terlibat adu mulut.

Disebutkan, korban langsung dikeroyok oleh para pelaku dengan menggunakan kayu dan batu. Akibat serangan itu korban terkapar di jalan dengan kondisi tidak sadarkan diri, usai penganiayaan para pelaku langsung kabur.

Salah seorang keluarga korban, Emi Astuti mengatakan pihaknya berharap pihak berwajib segera menguak peristiwa ini.

“Mudah-mudahan kasus ini cepat selesai dan pelaku segera ditangkap,” kata Emi.

Terkait peristiwa tersebut, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno saat dikonfirmasi menegaskan, pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas para pelaku pengeroyokan yang berujung hilangnya nyawa korban. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *