Kelompok Pemuda Siap Sambut Wonderful Bengkulu 2020 Kelompok Pemuda Siap Sambut Wonderful Bengkulu 2020
GerbangBengkulu – Beberapa pemuda yang tergabung dalam komunitas di Kabupaten Seluma melakukan aksi gotong royong di lokasi air terjun yang terletak di Desa Tanjung... Kelompok Pemuda Siap Sambut Wonderful Bengkulu 2020

GerbangBengkulu – Beberapa pemuda yang tergabung dalam komunitas di Kabupaten Seluma melakukan aksi gotong royong di lokasi air terjun yang terletak di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Seluma Barat, pada Minggu 14 Oktober 2018.

Menurut Ketua IPSB atau Ikatan Pemuda Seluma Barat, Sandi, kehadiran meraka di undang oleh karang taruna dan pemerintahan desa untuk memperkenalkan pesona wisata air terjun yang ada di desa tersebut.

Selain IPSB, menurut Sandi, komunitas yang ikut dalam pelaksanaan gotong royong yakni Himasel (Himpunan Mahasiswa Seluma) dengan Ikatan Bujang Gadis dan Putri Pariwisata Kabupaten Seluma.

Aksi gotong royong dimulai dengan pembersihan semak belukar yang terdapat di sepanjang jalan menuju ke obyek wisata air terjun.

“Untuk menarik minat pengunjung, pemerintahan desa tadi manyampaikan, di lokasi air terjun akan di bangun flying fox dan akan ada wisata perahu ketek,” ujar Sandi.

Dengan sarana dan prasarana yang dibangun, diharapkan menarik minat wisatawan untuk berkunjung.

Untuk menjangkau lokasi tersebut, para pengunjung tidak perlu jauh berjalan kaki. Karena kendaraan roda dua maupun roda empat bisa sampai ke titik lokasi air terjun. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *