Kelabui Cewek Cantik, Seorang Pemuda Diciduk Polisi Kelabui Cewek Cantik, Seorang Pemuda Diciduk Polisi
GerbangBengkulu – Usai melakukan penggelapan sepeda motor milik Titin Yuliana (17) dari lokasi air terjun di Desa Sukasari, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, RS (23)... Kelabui Cewek Cantik, Seorang Pemuda Diciduk Polisi

GerbangBengkulu – Usai melakukan penggelapan sepeda motor milik Titin Yuliana (17) dari lokasi air terjun di Desa Sukasari, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, RS (23) langsung kabur dan bersembunyi di perkebunan kopi di daerah Pagar Alam, Sumatera Selatan, Senin 15 Oktober 2018.

Tidak hanya melakukan penggelapan sepeda motor milik gadis cantik asal Desa Sukasari, pelaku juga melakukan pencurian sepeda motor di Desa Weskut, Kepahiang.

“Pelaku diamankan dari kediaman orang tuanya di Desa Sindang Panjang, Kecamatan Tanjung Sakti, Kabupaten Lahat, setelah ia balik dari lokasi persembunyiannya di perkebunan kopi di daerah Pagar Alam,” ungkap Kapolres Kepahiang AKBP Yusiady melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady.

Dari tangan Titin, RS berhasil mengelabui dan membawa kabur sepeda motor Honda Verza milik korban.

“Dari pengakuan pelaku, selain penggelapan, ia telah dua kali melakukan tindak pencurian sepeda motor di Desa Weskut menggasak motor Yamaha Vixion dan Honda Beat,” tandas Kasat Reskrim. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *