Kedapatan Miliki Sabu, Polisi Ciduk Seorang Pria di Sawah Lebah Kedapatan Miliki Sabu, Polisi Ciduk Seorang Pria di Sawah Lebah
GerbangBengkulu – Anggota Ditresnarkoba Polda Bengkulu mengamankan seorang pria berinisial TF (34), di Jalan Jati Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, pada Sabtu... Kedapatan Miliki Sabu, Polisi Ciduk Seorang Pria di Sawah Lebah

GerbangBengkulu – Anggota Ditresnarkoba Polda Bengkulu mengamankan seorang pria berinisial TF (34), di Jalan Jati Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, pada Sabtu malam (27/6).

Dir Res Narkoba AKBP Rohadi melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno menyampaikan, penangkapan terhadap TF berawal dari laporan masyarakat yang mencurigai daerahnya sering digunakan transaksi barang haram.

“Anggota Resnarkoba kemudian menindaklanjutinya dan melakukan kegiatan penyelidikan,” jelas Sudarno dalam rilisnya, Senin 29 Juni 2020.

Subdit 1 Dit Res Narkoba yang melaksanakan penyelidikan dan penggeledahan mendapati TF memiliki narkotika jenis sabu. Petugas kemudian membawa pelaku ke Mapolda Bengkulu.

Pelaku menyembunyikan narkotika yang diduga sabu itu di dalam bungkus rokok. Selain itu, polisi juga mengamankan satu buah telepon genggam milik pelaku. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *