Kedapatan Mabuk di Jalan Raya, Sejumlah Pemuda Dihukum Push Up Kedapatan Mabuk di Jalan Raya, Sejumlah Pemuda Dihukum Push Up
GerbangBengkulu – Tindak kejahatan jalanan menjadi atensi Kepolisian Daerah Bengkulu. Maraknya aksi kejahatan jalanan dalam satu minggu terakhir di Bengkulu menjadi perhatian khusus pihak... Kedapatan Mabuk di Jalan Raya, Sejumlah Pemuda Dihukum Push Up

GerbangBengkulu – Tindak kejahatan jalanan menjadi atensi Kepolisian Daerah Bengkulu. Maraknya aksi kejahatan jalanan dalam satu minggu terakhir di Bengkulu menjadi perhatian khusus pihak kepolisian, Rabu 12 Agustus 2020.

Pihak kepolisian menyampaikan, sejumlah langkah telah diambil untuk meminimalisir tindak kejahatan jalanan, diantaranya melakukan Patroli Kring Serse.

Direktur Reskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol Teddy Suhendyawan Syarif menyampaikan, dari hasil patroli itu petugas menemukan sejumlah pemuda yang mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan.

Dari hasil pemeriksaan di lapangan, petugas mendapati sejumlah pemuda itu berada di bawah pengaruh minuman keras.

Para pemuda itu kemudian diberi pembinaan fisik berupa push up untuk menghilangkan efek minuman keras yang mereka konsumsi.

Menanggapi mudahnya peredaran miras di Bengkulu, Teddy menegaskan dirinya akan segera mengundang anggota DPRD, tokoh agama dan tokoh adat untuk membahas mengenai aturan peredaran minuman keras.

“Harus beri masukan kepada DPRD, tokoh agama dan tokoh adat supaya Bengkulu ada aturan yang pasti mengenai peredaran miras,” tandasnya. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *