Kebakaran Pasar Minggu, Polisi : Dugaan Api Berasal dari Arus Pendek Listrik Kebakaran Pasar Minggu, Polisi : Dugaan Api Berasal dari Arus Pendek Listrik
GerbangBengkulu – Kebakaran yang menghangsuskan puluhan lapak pedagang di blok koperasi B Pasar Minggu, Kota Bengkulu, diduga berasal dari arus pendek listrik. “Sementara arus... Kebakaran Pasar Minggu, Polisi : Dugaan Api Berasal dari Arus Pendek Listrik

GerbangBengkulu – Kebakaran yang menghangsuskan puluhan lapak pedagang di blok koperasi B Pasar Minggu, Kota Bengkulu, diduga berasal dari arus pendek listrik.

“Sementara arus pendek listrik, tapi kalau untuk detailnya menunggu pemeriksaan dari laboratorium forensik Palembang,” kata Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kasat Reskrim AKP Indramawan Kusuma Trisna, saat dikonfirmasi penyebab terjadinya kebakaran, Sabtu 11 Mei 2019.

Disampaikan, kesimpulan awal dugaan penyebab terjadinya kebakaran itu diperoleh berdasarkan periksaan sejumlah saksi dan olah TKP.

Kebakaran yang menghanguskan puluhan lapak pedagang di Blok B Pasar Minggu, Jalan Bangka, Kelurahan Belakang Pondok, Kecamatan Ratu Samban terjadi sekira pukul 04.30 WIB.

Menurut Kadis PBK Kota Bengkulu, Saipul Apandi, kebakaran menghanguskan 40 unit kios pedagang.

Akibat kebakaran tersebut, kerugian ditaksir mencapai Rp 1 miliar.

Api dapat dipadamkan oleh petugas PBK pada pukul 07.00 WIB. Disampaikan oleh Saipul, 8 unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang berkobar pada Sabtu, menjelang waktu shalat subuh. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *