Kaur Aman dari Covid 19, Pemkab Tetap Waspada Kaur Aman dari Covid 19, Pemkab Tetap Waspada
GerbangBengkulu – Menindak lanjuti instruksi Presiden, Bupati Kaur Gusril Pausi bersama GUbernur Bengkulu, teru berupaya mewaspadi penyebaran Covid 19 di kabupaten Kaur. Gusril Pausi... Kaur Aman dari Covid 19, Pemkab Tetap Waspada

GerbangBengkulu – Menindak lanjuti instruksi Presiden, Bupati Kaur Gusril Pausi bersama GUbernur Bengkulu, teru berupaya mewaspadi penyebaran Covid 19 di kabupaten Kaur.

Gusril Pausi melalui Sekda Kabupaten Kaur Nandar Munadi dan didampingi Kadis Kominfo Kaur Asman Suhadi melaporkan perkembangan terkini Kabupaten kaur pada gubernur melalui teleconference, di lantai 2 Kantor Diskominfo Kaur, Rabu 25 Maret 2020.

Sekda Kabupaten Kaur Nandar Munadi menyampaikan langsung kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, ada beberapa point penting pencegahan Covid 19 di Kabupaten Kaur.

Pertama, Pemkab Kaur telah menindak lanjuti arahan Presiden RI dan Gubernur Provinsi Bengkulu untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Kaur. Kedua, Kondisi Kaur dalam status aman dari ancaman Virus Covid-19.

Nandar Munadi menambahkan, persoalan Kabupaten Kaur sama dengan Kabupaten lain di Provinsi Bengkulu yaitu kurangnya Alat Perlindungan Diri (APD) untuk paramedis, oleh sebab itu besar harapan Pemprov Bengkulu untuk menyepot alat tersebut ke Kabupaten Kaur,” jelas Sekda Kaur.

“Untuk pemantauan terhadap orang asing dan pengamanan perbatasan dengan provinsi tetangga, sudah dilakukan untuk mengantispasi masuknya Virus Covid-19. (010)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *