Kasus ‘Bobok Bareng’ P21, Pemuda 21 Tahun Diserahkan ke Jaksa Kasus ‘Bobok Bareng’ P21, Pemuda 21 Tahun Diserahkan ke Jaksa
GerbangBengkulu – Masihkah ingat, kasus pemuda berusia 21 tahun dengan inisial RZ yang mengajak ‘bobok bareng’ gadis belia berusia 16 tahun, LI, kasusnya kini... Kasus ‘Bobok Bareng’ P21, Pemuda 21 Tahun Diserahkan ke Jaksa

GerbangBengkulu – Masihkah ingat, kasus pemuda berusia 21 tahun dengan inisial RZ yang mengajak ‘bobok bareng’ gadis belia berusia 16 tahun, LI, kasusnya kini telah dilimpahkan oleh penyidik di Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Kamis 6 Desember 2018.

“Hari ini unit PPA melaksanakan tahap 2 di Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara dalam perkara persetubuhan dan atau pencabulan terhadap anak di bawah umur,” jelas Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kasat Reskrim AKP Jufri.

Satu hari sebelum berkas dinyatakan lengkap atau P21 oleh kejaksaan, tersangka RZ dengan LI melangsungkan akad nikah di Polres Bengkulu Utara, pada (5/12).

Meski kedua keluarga telah sepakat berdamai dan status pelaku dan korban telah sah menjadi pasangan suami istri. Namun, proses hukum tetap berlanjut karena tindakan pelaku merupakan bentuk pidana murni.

Kronologis kejadian yang menyeret RZ hingga harus berurusan dengan pihak berwajib berawal dari tindakannya yang meniduri LI pada Jumat bulan lalu, (12/10).

Selepas shalat Jumat, keduanya digrebek warga Desa Sidodadi, Kecamatan Arma Jaya saat berada di rumah kosong.

Pada saat ditemukan, sang pemuda diketahui dalam kondisi bertelanjang dada dan nafas terengah-engah, sementara sang gadis terlihat sedang memakai celana dalam.

Oleh warga keduanya kemudian dibawa ke kantor desa dan selanjutnya diserahkan ke pihak kepolisian.

Tersangka kini telah resmi menjadi tahanan kejaksaan dan perkaranya siap digelar di pengadilan. Ia dijerat pasal 81 ayat (2) sub Pasal 82 ayat (1) jo Pasal 76E UU RI No.35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *