Kasbangpol Kaur Monitoring Kamtibmas Jelang Pemilu Kasbangpol Kaur Monitoring Kamtibmas Jelang Pemilu
GerbangBengkulu-Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kaur, lakukan monitoring dan koordinasi dengan berbagai pihak dalam menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019. Hal... Kasbangpol Kaur Monitoring Kamtibmas Jelang Pemilu

GerbangBengkulu-Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kaur, lakukan monitoring dan koordinasi dengan berbagai pihak dalam menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019. Hal ini ditegaskan Kakan Kasbangpol Kabupaten Kaur Diki Zulkarnain, S.STP.MM saat dikonfirmasi Gerbang Bengkulu, Jumat (15/03/2019).

IMG-20190315-WA0049Dalam menghadapi Pemilu 17 April 2019 ini, menurut Diki, Kesbangpol Kabupaten Kaur secara Inten memantau situasi wilayah Kabupaten Kaur, sesuai dengan Tupoksinya.

“Tugas kami hanya memonotoring saja, perihal pengamanan itu ranahnya aparat keamanan, intinya kami tetap berkoordinasi dan selalu siap membantu tugas aparat keamanan,” ujar Diki.

Selama tahapan Pemilu, sampai saat ini menjelang pencoblosan, tambah Diki, situasi dan kondisi keamanan di wilayah Kabupaten Kaur sangat kondusif.

“Kita sama-sama berharap agar situasi tetap aman hingga pesta demokrasi ini selsai,” ujar Diki.

Masih kata Diki, Kesbangpol terus berperan aktif dan selalu bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat yang ada.

IMG-20190315-WA0048“Mari kita sama-sama menangkal berbagai isu di berbagai media sosial, cetak, elektronik, daring maupun bentuk lainya yang akan memecah belah keutuhan kita sebagai sebuah bangsa,” tambahnya.

Kakan Kesbangpol juga mengimbau seluruh komponen masyarakat, agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang marak beredar di media sosial.

“Di waktu yang lalu, kita juga telah lakukan Temu Forum, OKP, Media Lembaga dan pihak lainya dalam menghadapi Pemilu 2019 ini, mudah-mudahan Pemilu 2019 ini berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Diki (Adv/010)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *