Kasatlantas Polres Bengkulu: Hoax Pelajar Kecelakaan Lalu Lintas di Pasar Panorama Kasatlantas Polres Bengkulu: Hoax Pelajar Kecelakaan Lalu Lintas di Pasar Panorama
GerbangBengkulu – Kasat Lantas Polres Bengkulu AKP Agis Arya Denawan menyampaikan, video seorang pelajar SMU yang tewas akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di Pasar... Kasatlantas Polres Bengkulu: Hoax Pelajar Kecelakaan Lalu Lintas di Pasar Panorama

GerbangBengkulu – Kasat Lantas Polres Bengkulu AKP Agis Arya Denawan menyampaikan, video seorang pelajar SMU yang tewas akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di Pasar Panorama, Kota Bengkulu adalah hoax atau bohong, Jumat 10 Mei 2019.

“Anggota satuan lalu lintas telah melakukan penelusuran sesuai informasi di video yang beredar. Namun tidak ada peristiwa tersebut,” jelas Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kasat Lantas AKP Agis Arya Denawan.

Disampaikan, setelah mendapat informasi dari media sosial yang menyampaikan ada kecelakaan di Pasar Panorama, petugas langsung melaksanakan patroli untuk mencari kebenaran informasi kecelakaan tersebut.

“Setelah berpatroli di seputaran Pasar Panorama dan mengumpulkan informasi tidak ditemukan peristiwa kecelakaan itu. Kemarin pun tidak ada peristiwa kecelakaan seperti video yang beredar di grup WhatsApp,” tandas Agis.

Agis menggarisbawahi, peristiwa kecelakaan itu mungkin benar terjadi, namun kejadiannya tidak terjadi di Pasar Panorama, Kota Bengkulu.

Di grup WhatsApp beredar video seorang pelajar perempuan yang mengenakan pakaian SMU dengan kondisi kepala remuk yang diduga akibat mengalami kecelakaan lalu lintas.

Dalam video yang beredar diberikan keterangan “pasar terminal panorama”.

Diketahui, Pasar Panorama adalah pasar harian yang terletak di Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu.

Dalam video berdurasi 29 detik yang beredar, sejumlah warga termasuk anggota TNI Polri mengevakuasi jasad pelajar perempuan dari tengah jalan. Dalam video itu diberi keterangan ‘pasar terminal panorama’. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *