Karyawan Perkebunan Sawit di Bengkulu Hajar Manajer Perusahaan Karyawan Perkebunan Sawit di Bengkulu Hajar Manajer Perusahaan
GerbangBengkulu – Tiga pelaku penganiayaan terhadap manajer perkebunan sawit PT Jatropha Solutions, Heru Gunawan Hariri berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor Pino Raya, pada... Karyawan Perkebunan Sawit di Bengkulu Hajar Manajer Perusahaan

GerbangBengkulu – Tiga pelaku penganiayaan terhadap manajer perkebunan sawit PT Jatropha Solutions, Heru Gunawan Hariri berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor Pino Raya, pada Kamis 11 Oktober 2018.

“Tiga terduga pelaku penganiayaan telah berhasil kita amankan, yakni HW (35), WI (35) dengan SU (45),” ungkap Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo melalui Kapolsek Pino Raya AKP Syafrizal.

Penganiayaan terhadap Heru terjadi pada Kamis siang, di dalam kantor PT Jatropha Solutions.

Kronologis penganiayaan berawal dari kedatangan HW ke kantor untuk menanyakan perihal pemecatannya sebagai karyawan perusahaan.

Pada saat menghadap Heru, HW dijelaskan perihal surat pemecatan yang diterimanya pada Rabu kemarin (10/10).

Disampaikan, jika pemecatannya itu merupakan keputusan dari manajemen pusat.

“HW tidak terima mendengar klarifikasi yang disampaikan, ia lalu melemparkan laptop ke arah manajer perusahaan,” jelas Syafrizal.

Pelaku yang emosi juga melemparkan kursi dan mencabut pisau yang dibawanya.

Korban kemudian berlari meninggalkan pelaku yang emosinya tak terkontrol. Melihat manajer perusahaan lari, pelaku bersama dengan 2 temannya yang ikut mendampingi ke kantor perusahaan terus mengejar korban.

Disebutkan, HW bersama WI dengan SU melempari korban dengan batu dan mengenai tubuh korban.

Tidak berhenti disitu, HW yang emosi mencabut pisaunya dan berusaha menusuk sang manajer. Namun aksi nekadnya ini dapat dicegah oleh karyawan lain.

“Untuk menyelamatkan diri manajer perusahaan bersembunyi di lokasi perkebunan sawit,” tandas Syafrizal.

Setelah mendapat laporan adanya keributan di kantor perusahaan, Kapolsek bersama anggota mendatangi lokasi kejadian. Tidak berselang lama, petugas kepolisian berhasil mengamankan para pelaku.

Ditambahkan, ketiga pelaku kini telah diamankan di Polsek Pino Raya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *