Kapolres Seluma Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola As-Salam Kapolres Seluma Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola As-Salam
GerbangBengkulu – Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola As-Salam, yang berada di depan Mako Polsek Semidang Alas... Kapolres Seluma Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola As-Salam

GerbangBengkulu – Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola As-Salam, yang berada di depan Mako Polsek Semidang Alas Maras (SAM), pada Senin pagi 7 Oktober 2019.

Selain pejabat utama (PJU) Polres Seluma, terpantau hadir dalam kegiatan peletakan pembangunan mushola tersebut para tokoh masyarakat, tokoh adat, Danramil 425-04/ Semidang Alas Maras, camat, kepala desa se-Kecamatan SAM dan Ketua MUI.

Kapolsek SAM, Ipda Doni Juniansyah saat dikonfirmasi menyampaikan, pembangunan Mushola As-Salam ditargetkan akan selesai dua bulan mendatang.

“Biaya pembangunannya bersumber dari swadaya masyarakat serta dari anggota kepolisian,” ungkap Doni.

Nantinya, bangunan mushola yang berdiri di samping Jalan Raya Bengkulu-Manna KM 108 akan difungsikan untuk rest area bagi para pengguna jalan.

“Kalau sudah jadi bangunannya akan kita fungsikan untuk tempat istirahat bagi para pengguna jalan. Selama ini banyak pengguna jalan yang berhenti istirahat dengan menepikan kendaraannya di bahu jalan,” jelas dia.

Ditambahkan, bangunan mushola yang memiliki ukuran 5X5 meter itu ditargetkan akan selesai pembangunannya pada bulan Desember. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *