Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Puluhan Anggota Polres Seluma Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Puluhan Anggota Polres Seluma
GerbangBengkulu – Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana  memimpin upacara kenaikan pangkat 47 anggotanya, pada Senin, 31 Desember 2018. Para personil tersebut mendapat... Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Puluhan Anggota Polres Seluma

GerbangBengkulu – Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana  memimpin upacara kenaikan pangkat 47 anggotanya, pada Senin, 31 Desember 2018.

Para personil tersebut mendapat rapor kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, yang terdiri dari 29 bintara, 7 bintara tinggi dan 3 perwira pertama.

Dengan uraian dari jabatan Bripda ke Briptu sebanyak 21 personil, Briptu ke Brigadir 1 personil, Brigadir ke Bripka 7 personil, dan Bripka ke Aipda 15 personil.

Sementara untuk kenaikkan pangkat perwira pertama dari Ipda ke Iptu sebanyak 3 personil.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan, kenaikan pangkat ini bukan hak mutlak untuk anggota kepolisian.

“Akan tetapi, penghargaan yang diberikan oleh institusi ini berdasarkan penilaian atas kinerja dan dedikasi para anggota,” tutur Kapolres.

Senyum bahagia terpancar dari para Bhayangkari atau istri anggota Polri yang mendampingi kegiatan upacara kenaikan pangkat di lapangan Polres Seluma ini.

Hal itu terlihat, ketika Kapolres memberikan ucapan selamat ke anggotanya dengan menyalami satu persatu anggota yang mendapatkan kebaikan pangkat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berpesan, bagi anggota yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut, untuk meningkatkan kinerjanya sebagai pelayan dan pelindung serta penganyom masyarakat.(azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *