Kakak Beradik Aniaya Pria Paruh Baya di Kepahiang Kakak Beradik Aniaya Pria Paruh Baya di Kepahiang
GerbangBengkulu – Setelah diamankan oleh penyidik Kepolisian Resor Kepahiang, kakak beradik dengan inisial MU (37) dengan AF (23) mengaku menyesali perbuatannya yang telah melakukan... Kakak Beradik Aniaya Pria Paruh Baya di Kepahiang

GerbangBengkulu – Setelah diamankan oleh penyidik Kepolisian Resor Kepahiang, kakak beradik dengan inisial MU (37) dengan AF (23) mengaku menyesali perbuatannya yang telah melakukan penganiayaan terhadap Anjar Sutoyo pria berusia 45 tahun, warga Desa Sukasari, Kecamatan Kabawetan, Kamis 29 November 2018.

Pelaku tega melakukan penganiayaan terhadap Anjar, dipicu persoalan senggolan sepeda motor antara korban dan pelaku AF.

“Awalnya antara korban dan pelaku terlibat serempatan pada saat mengendarai sepeda motor,” ungkap Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady.

Keduanya kemudian terlibat cekcok mulut di sebuah bengkel.

“AF kemudian berlalu dan meninggalkan Anjar, beberapa saat kemudian AF datang lagi ke bengkel sambil membawa batang besi dan langsung memukuli Anjar,” jelas Yusiady.

Kedatangan AF ke bengkel ditemani oleh MU, kakak laki-lakinya. Pada saat adiknya memukuli pelaku, MU yang semula duduk diatas sepeda motor kemudian menghampiri Anjar dan menusuknya dari belakang.

Korban disebutkan ditikam menggunakan pisau sebanyak dua kali. Melihat korban tersungkur pemilik bengkel kemudian melerai perkelahian itu dan segera melarikan korban ke rumah sakit.

Bersama kedua pelaku, barang bukti berupa pipa besi yang digunakan dalam tindak penganiayaan tersebut telah diamankan penyidik. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *