Kadis Dukcapil Seluma: Pelayanan yang Optimal terkendala Jaringan Kadis Dukcapil Seluma: Pelayanan yang Optimal terkendala Jaringan
GerbangBengkulu – Peningkatan pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) di Kabupaten Seluma, sesuai dengan tuntutan pelayanan yang profesional, disebutkan masih terkendala jaringan internet. Jaringan internet di... Kadis Dukcapil Seluma: Pelayanan yang Optimal terkendala Jaringan

GerbangBengkulu – Peningkatan pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) di Kabupaten Seluma, sesuai dengan tuntutan pelayanan yang profesional, disebutkan masih terkendala jaringan internet.

Jaringan internet di Kabupaten Seluma, menjadi kendala proses update dokumen Adminduk. Hal itu diutarakan Kepala Dinas Dukcapil Seluma, Irzani, Kamis 25 Maret 2021.

Menurutnya, saat ini kendala yang dihadapi berupa koneksi internet yang sering mengalami gangguan, kedepan pihaknya berupaya mencari solusi agar pelayanan di Dinas Dukcapil Kabupaten Seluma menjadi optimal.

“Ini masalah jaringan, dan masalah update data ini di Dinas Dukcapil Seluma terkadang cepat dan sebaliknya “, ucap perempuan berjibab yang sering dipanggil Ayuk Zani .

Sementara itu, Sekretaris Dinas Dukcapil Seluma, Dewi Ilmiawati, membantah menyudutkan Dirjen Kependudukan, karena pihaknya memahami alur proses update untuk di setiap daerah, tidak terkecuali dipengaruhi masalah jaringan internet.

“Kami siap menerima saran dan kritik yang bersifat membangun, agar pelayanan ke depan terkait update data bisa cepat dan tidak memakan waktu yang lama”, tegasnya. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *