Kader PDIP Sumenep Blusukan Ke Rumah Warga Pasongsongan Kader PDIP Sumenep Blusukan Ke Rumah Warga Pasongsongan
GerbangBengkulu, Sumenep – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sumenep, Zainal Arifin blusukan kerumah kader PDIP di Desa Lebeng Barat, Pasongsongan, Sumenep, Madura... Kader PDIP Sumenep Blusukan Ke Rumah Warga Pasongsongan

GerbangBengkulu, Sumenep – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sumenep, Zainal Arifin blusukan kerumah kader PDIP di Desa Lebeng Barat, Pasongsongan, Sumenep, Madura Jawa Timur, Rabu (24/11/2021).

” Blusukan ini merupakan hari kedua setelah di Desa Tambaagung, Kecamatan Ambunten,” terangnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan bahwa blusukan harus dilakukan ke rumah-rumah kader PDIP di daerah.

Poin pentingnya, kata dia, sebagaimana dengan visi-misi PDI Perjuangan untuk menyelesaikan persoalan yang berkaitan dengan masyarakat Sumenep.

” Salah satunya terkait kelangkaan pupuk yang luar biasa di Masyarakat,” Jelasnya

Pihaknya menggandeng Dinas Pertanian setempat untuk menyelesaikan persoalan ini dengan cara menyalurkan bantuan pupuk kepada masyarakat desa Lebeng Barat yang hadir pada kegiatan blusukan itu .

” Per individu mendapatkan satu sak pupuk serta akan memanggil ketua Kelompok Tani Pasongsongan untuk bersinergi dengan distributor setempat,” katanya.(Tf022)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *