Kabur ke Jakarta Usai Cabuli Seorang Gadis, Pelaku Diringkus saat Bertandang di Kabupaten Seluma Kabur ke Jakarta Usai Cabuli Seorang Gadis, Pelaku Diringkus saat Bertandang di Kabupaten Seluma
GerbangBengkulu – Setelah masuk dalam DPO atau Daftar Pencarian Orang di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bengkulu Selatan karena mencabuli seorang pelajar, ZP... Kabur ke Jakarta Usai Cabuli Seorang Gadis, Pelaku Diringkus saat Bertandang di Kabupaten Seluma

GerbangBengkulu – Setelah masuk dalam DPO atau Daftar Pencarian Orang di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bengkulu Selatan karena mencabuli seorang pelajar, ZP (33), warga Desa Batu Bandung, Kecamatan Pino diringkus saat berada di Kabupaten Seluma, pada Jumat, 21 September 2018..

“Korban diamankan tim Opsnal Polres Bengkulu Selatan saat berada di Desa Suka Merindu, Kecamatan Talo,” jelas Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsah Alimbaldi.

Sebelumnya pada Februari 2017, ZP dilaporkan telah berulangkali mencabuli seorang gadis sebut saja namanya Mawar, bukan nama sebenarnya di kediaman pelaku.

Setelah aksinya dilaporkan, pelaku langsung kabur untuk menghindari kejaran petugas kepolisian.

Dalam pengakuannya ke penyidik PPA, selama kurun waktu 1 tahun 7 bulan pelaku kabur untuk menghilangkan jejak dengan merantau di Ibu Kota Jakarta.

Keberhasilan penangkapan tersangka ini berawal dari laporan masyarakat yang mengetahui jika pelaku telah kembali ke kediamannya di Bengkulu Selatan.

“Setelah didalami laporan masyarakat itu kita mendapat petunjuk keberadaan pelaku yang sedang bertandang ke rumah temannya di Kabupeten Seluma. Siang ini sekira pukul 13.00 WIB pelaku berhasil kita amankan,” tandas Enggar. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *