Kabupaten Seluma Bershalawat, Kapolres Duduk Bersila 2,5 Jam di Panggung Kabupaten Seluma Bershalawat, Kapolres Duduk Bersila 2,5 Jam di Panggung
GerbangBengkulu – Menghadiri undangan Pengasuh Pondok Pesantren Al Hidayah dalam acara Seluma Bershalawat, Kapolres Seluma I Nyoman Mertha Dana terlihat seksama mengikuti rangkaian acara,... Kabupaten Seluma Bershalawat, Kapolres Duduk Bersila 2,5 Jam di Panggung

GerbangBengkulu – Menghadiri undangan Pengasuh Pondok Pesantren Al Hidayah dalam acara Seluma Bershalawat, Kapolres Seluma I Nyoman Mertha Dana terlihat seksama mengikuti rangkaian acara, Rabu 5 Desember 2018.

Ia duduk bersila sekira 2,5 jam di panggung utama bersama dengan Habib Syech Muhammad Assegaf, Kiai Ma’sum Muis, beserta dengan tamu kehormatan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres mengapresiasi kegiatan Seluma Bershalawat, dan mengucapkan terimakasih atas undangan yang disampaikan kepadanya.

Dalam acara itu, Kapolres terlihat secara seksama menyimak lantunan pembacaan shalawat yang dilantunkan oleh Habib Syech bersama dengan ratusan jamaah yang hadir di lokasi.

Mengawali pembacaan shalawat, Habib mengajak para jamaah menyanyikan lagu-lagu perjuangan, diantaranya lagu 17 Agustus, Halo Halo Bandung, dan Garuda Pancasila.

Menurutnya, berawal dari memahami sejarah rasa cinta NKRI akan tumbuh di hati sanubari.

Disela-sela pembacaan shalawat Habib Syech menyampaikan kepada para jamaah untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Tidak penting satu jari atau dua jari, yang penting para para jamaah menggunkan hak pilih datang ke TPS dan mencoblos, silahkan pilih satu atau dua,” tutur Habib Syech.

Dalam acara Seluma Bershalawat, panitia kegiatan mengundang Habib Syech bin Muhammad Assegaf dengan Habib Syech Ahmad Najib Al Munawar dari Cilacap, Jawa Tengah. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *