Jenderal Bintang Dua dari Mabes TNI AD Kunjungi Pelaksanaan TMMD ke 104 Kodim 0425 Seluma Jenderal Bintang Dua dari Mabes TNI AD Kunjungi Pelaksanaan TMMD ke 104 Kodim 0425 Seluma
GerbangBengkulu – Kodim 0425 Seluma memastikan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 104 di Desa Talang Alai, Kecamatan Semidang Alas Maras akan dikunjungi Wasev Mabesad Disterad... Jenderal Bintang Dua dari Mabes TNI AD Kunjungi Pelaksanaan TMMD ke 104 Kodim 0425 Seluma

GerbangBengkulu – Kodim 0425 Seluma memastikan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 104 di Desa Talang Alai, Kecamatan Semidang Alas Maras akan dikunjungi Wasev Mabesad Disterad TNI AD, Mayjen TNI Agung Risdhianto.

“Hari ini kita melaksanakan rapat koordinasi persiapan kunjungan Wasev Mabesad Disterd TNI AD MayjenbTNI Agung Risdhianto, ” jelas Dandim 0425 Seluma melalui Pasiter Kapten Inf Dedy Iskandar, Jumat 8 Maret 2019.

Rapat yang dipimpin Pasiter itu berlangsung di aula Makodim Seluma, melibatkan para Danramil jajaran dengan seluruh staf kodim 0425, termasuk dengan Babinsa Desa Talang Alai.

“Sesuai jadwal beliau akan berkunjung selama 3 hari di Provinsi Bengkulu, dan akan meninjau lokasi kegiatan TMMD,” jelasnya.

Untuk kepastian kunjungan ke lokasi TMMD, ungkap Pasiter, masih menunggu jadwal dari Mabes TNI AD.

“Menurut rencana, kunjungan kerja dari Mabes TNI AD itu akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 20 hingga 23, bulan ini,” tandasnya. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *