Jelang Ramadan, Pantai Ekashogi Sediakan Tempat penginapan Jelang Ramadan, Pantai Ekashogi Sediakan Tempat penginapan
Gambar Ilustrasi Google
GerbangBengkulu – Wisata Pantai Ekasoghi di Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mulai menyediakan tempat penginapan. Pihak manajemen pantai Ekashogi menyediakan... Jelang Ramadan, Pantai Ekashogi Sediakan Tempat penginapan

GerbangBengkulu – Wisata Pantai Ekasoghi di Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mulai menyediakan tempat penginapan.

Pihak manajemen pantai Ekashogi menyediakan tempat penginapan bagi pengunjung menjelang liburan Idul Fitri tahun 2021. Tempat penginapan itu bentuknya bundar.

Selain itu, penginapan itu dilengkapi dengan fasilitas mewah. Mulai daei fasilitas Alternating Current (AC), Kamar mandi dalam, TV dan bet ukuran dua orang. Dan cukup mewah untuk ditempati keluarga.

Manager pengelola pantai ekashogi Sumenep, Fadel Abu Aufa mengatakan, penginapan itu mulai disediakan karena melihat animo pengunjung rata-rata menanyakan tempat penginapan di tempat ini. Dan diawal pihaknya bangun tiga tempat penginapan.

”Ini masih 50 persen mas. Tapi, kami target awal bulan puasa sudah kelar dan bisa ditempati,”ungkapnya, Jumat (26/3/2021).

Sementara untuk harga, kata dia, pihaknya masih melakukan kajian lebih detail dengan pihak owner dan pihak manajemen lainya untuk dapat menentukan harga.

”Kita akan bahas secara berlahan-lahan, dan secara berkelanjutan,”katanya (Tf021)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *