Jelang Debat Pilpres, Tim Mahfud MD Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin Jelang Debat Pilpres, Tim Mahfud MD Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin
Rizal Mustary saat bersama Mahfud MD
GerbangBengkulu-Jelang debat pertama pasangan capres cawapres dalam pilpres 2019, kubu Jokowi-Ma’ruf Amin libatkan praktisi media yang juga tim inti Mahfud MD. Ketua Tim Kampanye... Jelang Debat Pilpres, Tim Mahfud MD Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

GerbangBengkulu-Jelang debat pertama pasangan capres cawapres dalam pilpres 2019, kubu Jokowi-Ma’ruf Amin libatkan praktisi media yang juga tim inti Mahfud MD.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir, sebagaimana dilaksir kompas.com (16/1/2019), menyebut sejumlah nama praktisi media yang terlibat mempersiapkan debat Pilpres di kubunya. Dari beberpa praktisi media yang disebutkan Erick Thohir, salah satunya muncul nama Rizal Mustary.

Rizal Mustary diketahui sebagai praktisi yang pernah berkecimpung di stasiun televisi nasional dan mancanegara. Ia tercatat penah menjabat News Producer, Main Anchor and Talent Coordinator di Trans TV, News Anchor SCTV, Senior Editor Astro Awani, Indonesia dan Content Strategy Advisor Gulf Allied Digital Media, Dubai.

Selain praktisi media, Rizal Mustary juga diketahui sebagai tim inti Mahfud MD dalam pilpres 2014 dan saat Mahfud MD digadang-gasang masuk dalam bursa cawapres Jokowi 2018 lalu.

“Saya dikontak teman-teman TKN, diminta kesediaan membantu dalam hal Performance pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf dalam debat pilpres. Karena tujuannya baik, ya saya bersedia saja. Mudah-mudahanan hasilnya juga baik,” ujar Rizal Mustary saat dikomfirmasi atas keterlibatannya dalam tim pemenangan Jokowi.

Keterlibatan tim inti Mahfud MD pada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, memberi sinyal besar bagi jaringan dan loyalis Mahfud MD diberbagai daerah untuk mentukan pilihan dalam pilpres tahun ini. (**)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *