Jelang Berakhirnya Pelaksanaan TMMD, Dansatgas Kodim 0425: Pekerjaan Akan Selesai Tepat Waktu Jelang Berakhirnya Pelaksanaan TMMD, Dansatgas Kodim 0425: Pekerjaan Akan Selesai Tepat Waktu
GerbangBengkulu – Empat hari menjelang berakhirnya pelaksanaan kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0425 Seluma, Dansatgas Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo menegaskan, semua pembangunan fisik di... Jelang Berakhirnya Pelaksanaan TMMD, Dansatgas Kodim 0425: Pekerjaan Akan Selesai Tepat Waktu

GerbangBengkulu – Empat hari menjelang berakhirnya pelaksanaan kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0425 Seluma, Dansatgas Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo menegaskan, semua pembangunan fisik di desa sasaran akan berakhir sesuai jadwal, Sabtu 23 Maret 2019.

“Selain penyelesaian pembangunan mushola, terdapat beberapa kegiatan pembangunan yang masih dalam tahap penyelesaian,” jelas Wiwit.

Pembangunan itu meliputi pemasangan gorong-gorong dengan pengerasan badan jalan.

IMG-20190323-WA0087Berdasarkan keterangan dari anggota Satgas, 4 hari menjelang penutupan kegiatan TMMD semua personil diinstruksikan oleh Dansatgas untuk mengebut sejumlah pembangunan yang belum terselesaikan.

“Menggingat batas waktu yang telah diberikan akan berakhir 4 hari lagi, kita diinstruksikan mengebut pengerjaan fisik. Kita optimis pengerjaan kegiatan fisik akan selesai sesuai waktu yang diberikan,”jelas Pelda Jufrizal selaku Dan SST 1.

Kegiatan TMMD akan berakhir 4 hari lagi dan akan ditutup secara resmi pada tanggal 27 Maret.

Sementara untuk pembangunan Mushola Al Malikul Kurnia yang dibangun oleh Satgas TMMD pembangunannya telah mencapai 85 persen.

Empat hari menjelang penutupan, Danki Satgas TMMD Kapten Inf Siswan Afandi mengerahkan seluruh personil baik dari Kodim 0425/Seluma, Denzipur 2/SG, serta dari Yonif 144/JY untuk mengebut sejumlah pembangunan.

Bahkan, Siswan menyebut, sejak pelaksanaan TMMD dirinya bermalam di lokasi untuk memastikan semua kegiatan TMMD ke-104 di Desa Talang Alai, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma berjalan sesuai tahapan. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *