Jasad Warga Bengkulu Selatan Ditemukan di Pantai Muara Maras Seluma Jasad Warga Bengkulu Selatan Ditemukan di Pantai Muara Maras Seluma
GerbangBengkulu – Jasad Frengki (19) pemuda warga Jalan Kemas Jamaludin, Pasar Manna, Bengkulu Selatan ditemukan oleh nelayan di pantai Muara Maras, Kabupaten Seluma pada... Jasad Warga Bengkulu Selatan Ditemukan di Pantai Muara Maras Seluma

GerbangBengkulu – Jasad Frengki (19) pemuda warga Jalan Kemas Jamaludin, Pasar Manna, Bengkulu Selatan ditemukan oleh nelayan di pantai Muara Maras, Kabupaten Seluma pada Rabu, 9 Januari 2019.

“Sekira pukul 10.30 WIB jasad Frengki ditemukan oleh nelayan di laut,kemudian jasad itu langsung dievakuasi ke darat,” jelas Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kapolsek Semidang Alas Maras Iptu Sukari.

Korban sebelumnya dilaporkan hanyut di pintu muara Pantai Pasar Bawah, Kota Manna, Bengkulu Selatan pada Senin (7/1) sore, ketika berenang di pintu muara.

Frengki yang berenang dengan dua orang temannya dilaporkan hanyut terbawa ombak. Sementara dua orang temannya dilaporkan berhasil berenang mencapai seberang muara.

Usai ditemukan jasad korban langsung diserahterimakan ke pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka di Kabupaten Bengkulu Selatan. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *