Jasad Pria Tak Berbaju Ditemukan di Rel Kereta Api di Rejang Lebong Jasad Pria Tak Berbaju Ditemukan di Rel Kereta Api di Rejang Lebong
GerbangBengkulu – Sesosok jasad pria tidak berbaju ditemukan warga Desa Lubuk Belimbing II Kecamatan Sindang Beliti Ilir di tengah lintasan rel kereta api di... Jasad Pria Tak Berbaju Ditemukan di Rel Kereta Api di Rejang Lebong

GerbangBengkulu – Sesosok jasad pria tidak berbaju ditemukan warga Desa Lubuk Belimbing II Kecamatan Sindang Beliti Ilir di tengah lintasan rel kereta api di wilayah tersebut, Kamis 8 Agustus 2019.

Menurut Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kapolsek Kota Padang Iptu Gatot Hariyanto membenarkan penemuan sesosok mayat tersebut.

“Mayat tanpa identitas atau Mister X itu ditemukan warga sekira pukul 06.30 WIB, diduga korban meninggal akibat tertabrak kereta api,” kata Gatot.

Dijelaskan, menurut warga, korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup dan mengalami luka patah tangan sebelah kiri akibat terlindas kereta serta pada bagian punggungnya melepuh.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, jelas Gatot, saat kejadian posisi korban tidur di tengah rel, lantaran luka yang dialami korban nampak seperti luka terseret kereta api.

Saat itu korban ditemukan tanpa mengenakan baju hanya mengenakan celana jeans panjang. Dari jasad korban, petugas tidak menemukan kartu pengenal atau identitas, diduga Mr X tersebut bukan warga desa setempat mengingat tidak satupun warga sekitar yang mengenali wajah korban.

“Masih melakukan penyelidikan terhadap kereta yang diduga menabrak korban, dimana dalam kejadian itu tidak terdapat saksi mata,” tambahnya.

Mayat tanpa identitas tersebut kemudian dibawa ke RSUD Curup untuk dilakukan pemeriksaan medis, selanjutnya pihaknya berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial Rejang Lebong guna mengetahui identitasnya.

“Keretanya belum diketahui, karena pagi tadi ada dua kereta yang melintas yaitu kereta barang dan kereta semen dari Palembang ke Lubuklinggau,” tutupnya. (azm001)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *