Jasad Korban Banjir di Bengkulu Ditemukan di Dekat Jembatan Jasad Korban Banjir di Bengkulu Ditemukan di Dekat Jembatan
GerbangBengkulu – Warga Desa Talang Boseng, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah menemukan sesosok jasad bayi di lahan perkebunan, pada Senin 13 Mei 2019.... Jasad Korban Banjir di Bengkulu Ditemukan di Dekat Jembatan

GerbangBengkulu – Warga Desa Talang Boseng, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah menemukan sesosok jasad bayi di lahan perkebunan, pada Senin 13 Mei 2019.

“Awalnya saksi yang akan menengok kondisi kebun miliknya mencium bau menyengat. Setelah ditelusuri ia melihat sesosok jasad bayi,” kata Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kapolsek Pondok Kelapa Iptu Budimansyah.

Saksi yang pertama kali menemukan jasad itu adalah Lendi (35) warga Desa Talang Boseng.

Disampaikan, Lendi saat itu bermaksud mengecek kondisi kebun miliknya, pasca terjadinya banjir. Kebun Lendi berada di hulu jembatan Desa Talang Boseng.

Diduga jasad yang ditemukan itu adalah jasad Kanilo Alfaria bin Aidil Aksa, bayi berusia 19 bulan, warga Desa Susup, Kecamatan Pagar Jati, korban banjir yang terjadi pada akhir bulan lalu.

Jasad yang ditemukan itu kemudian langsung dievakuasi petugas kepolisian ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Selanjutnya, imbuh Budimansyah, jasad tersebut akan segera diserahterimakan ke pihak keluarga.(azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *