Jalan Berlubang Tak Kunjung Diperbaiki, Kapolda Bengkulu Turun Tangan Jalan Berlubang Tak Kunjung Diperbaiki, Kapolda Bengkulu Turun Tangan
GerbangBengkulu – Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Coki Manurung bersama sejumlah anggotanya melakukan aksi penambalan sejumlah ruas badan jalan yang berlubang di Kota Bengkulu, pada... Jalan Berlubang Tak Kunjung Diperbaiki, Kapolda Bengkulu Turun Tangan

GerbangBengkulu – Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Coki Manurung bersama sejumlah anggotanya melakukan aksi penambalan sejumlah ruas badan jalan yang berlubang di Kota Bengkulu, pada Kamis, 10 Januari 2019.

Satu pekan sebelum aksi penambalan yang dilakukan oleh kapolda, sejumlah ruas jalan raya di Kota Bengkulu yang berlobang diperbincangkan di grup WhatsApp Bengkulu Care And Share.

Selain terdapat sejumlah pejabat dari pusat dan provinsi, diketahui salah satu anggota di grup WhatsApp itu adalah Kapolda Bengkulu.

Berawal dari unggahan screenshot status Facebook yang mengeluhkan sejumlah ruas jalan berlubang yang diunggah di grup WhatsApp pada Minggu (5/1) pagi, sejumlah anggota saling berdiskusi tentang bagaimana langkah tercepat untuk melakukan perbaikan, agar tidak timbul korban akibat jalan yang berlubang.

Pasalnya, dalam diskusi di grup itu disebutkan jika kewenangan untuk melakukan perbaikan jalan yang rusak itu harus sesuai dengan status jalan yang akan dilakukan perbaikan.

Apabila ruas jalan yang rusak tersebut merupakan jalan nasional, berarti kewenangan ada di Kementerian PU Pusat dan seterusnya.

Tepat satu pekan usai keluhan itu dibahas di grup, Kapolda Bengkulu bersama sejumlah anggotanya melakukan aksi pengecoran badan jalan yang berlubang.

Dilansir dari tribratanewsbengkulu.com, Kapolda turun langsung melakukan aksi penambalan jalan itu.

Setidaknya ada 4 titik jalan berlubang ditambal oleh Polda Bengkulu dengan mendatangkan truk molen.

Sejumlah lubang yang ditambal antara lain lubang yang ada di depan RSUD M Yunus Bengkulu, Simpang 4 Hibrida, lokasi dekat jembatan Jalan Hibrida Raya dan terakhir lubang di Jalan Danau, Kelurahan Dusun Besar. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *