Jaga Kebugaran, Polwan Pandu Senam AW S3 di Halaman Mapolda Bengkulu Jaga Kebugaran, Polwan Pandu Senam AW S3 di Halaman Mapolda Bengkulu
GerbangBengkulu – Usai pelaksanaan apel pagi di Mapolda Bengkulu, para peserta apel melaksanakan senam sehat ciptaan Andrie Wongso, Sehat Semangat Senang atau dikenal dengan... Jaga Kebugaran, Polwan Pandu Senam AW S3 di Halaman Mapolda Bengkulu

GerbangBengkulu – Usai pelaksanaan apel pagi di Mapolda Bengkulu, para peserta apel melaksanakan senam sehat ciptaan Andrie Wongso, Sehat Semangat Senang atau dikenal dengan senam AW S3, pada Jumat 13 Maret 2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Sahimin Zainudin.

Senam ciptaan Andri Wongso dikenal dengan sebutan Senam AW S3 (Andrie Wongso Sehat Semangat Senang), merupakan senam yang baru diterapkan untuk menghiasi kegiatan olahraga pagi bagi anggota Polri.

Terpantau terdapat tiga Polwan dari Polda Bengkulu memandu pelaksanaan senam AW S3.

Gerakan senam ini sangat mudah dilakukan dan cocok diterapkan untuk semua umur.

Sebelum senam dimulai, Wakapolda Bengkulu menginstruksikan agar para peserta mengikuti gerakan senam dengan serius dan senang hati.

Disampaikan, selain untuk kebugaran tubuh, senam ini dapat mencegah dan menyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis, dan pengapuran tulang.

“Gerakannya praktis dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia,” tuturnya.

Sejumlah pejabat utama Polda Bengkulu terpantau mengikuti olahraga senam AW S3. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *