Ini Perempuan Cantik Pembakar Cafe di Seluma Ini Perempuan Cantik Pembakar Cafe di Seluma
GerbangBengkulu – Satu hari pasca aksi pembakaran cafe yang dilakukan oleh perempuan yang akrab disapa Meli (27), dikabarkan pemilik kafe tidak melaporkan tindakan pelaku... Ini Perempuan Cantik Pembakar Cafe di Seluma

GerbangBengkulu – Satu hari pasca aksi pembakaran cafe yang dilakukan oleh perempuan yang akrab disapa Meli (27), dikabarkan pemilik kafe tidak melaporkan tindakan pelaku tersebut ke pihak kepolisian atau menuntutnya ke ranah hukum, Kamis 6 Desember 2018.

“Kita memang mengambil keterangan pelaku dengan korban, namun pihak korban menyatakan akan menyelesaikannya secara kekeluargaan dengan pelaku,” jelas Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kapolsek Talo Iptu Sodri.

Berdasarkan informasi yang diperoleh GerbangBengkulu.com, pelaku bersedia mengganti kerugian pemilik kafe yang tak lain adalah kekasihnya.

“Pihak orang tua perempuan bersedia mengganti kerugian yang timbul akibat ulah anaknya yang membakar usaha kafe milik Heri,” ungkap salah seorang sumber.

Rabu pagi, warga dikejutkan dengan kebakaran sebuah warung remang-remang yang disebut kafe oleh warga sekitar.

Kafe yang terbakar disebut milik Heri Purwanto, warga Desa Batu Balai, Kecamatan Talo Kecil.

Diduga kuat karena cemburu, pelaku nekat pembakaran kafe milik pacarnya tersebut hingga bangunan yang terbuat dari kayu itu rata dengan tanah. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *