Indosat Ooredoo Meluncurkan Mobile Data Plan, Cara Baru Cek Kuota dan Beli Paket Data Langsung dari Android Indosat Ooredoo Meluncurkan Mobile Data Plan, Cara Baru Cek Kuota dan Beli Paket Data Langsung dari Android
Jakarta, 3 Juli 2019 – IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Google meluncurkan Mobile Data Plan (MDP). MDP adalah fitur yang ditanamkan dalam sistem operasi Android yang... Indosat Ooredoo Meluncurkan Mobile Data Plan, Cara Baru Cek Kuota dan Beli Paket Data Langsung dari Android

Jakarta, 3 Juli 2019 – IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Google meluncurkan Mobile Data Plan (MDP). MDP adalah fitur yang ditanamkan dalam sistem operasi Android yang memungkinkan pelanggan IM3 Ooredoo memiliki pengalaman yang lebih baik dalam mengelola penggunaan kuota internet mereka, mengetahui informasi saldo, informasi paket data dan melakukan pembelian paket di jaringan Indosat Ooredoo super gampang
tanpa harus install aplikasi.

Fitur MDP meningkatkan pengalaman pelanggan untuk cek dan beli paket data super gampang. Pembelian paket data melalui MDP menggunakan pulsa bagi pelanggan prabayar, sedangkan pelanggan pascabayar akan ditagihkan pada tagihan bulanan pelanggan.

Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo selalu berupaya untuk berinovasi memberikan produk dan layanan terbaik. Melalui IM3 Ooredoo, kami terus memberikan transformasi digital dan pada hari ini dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan raksasa teknologi, Google meluncurkan Mobile Data Plan yang memudahkan pelanggan mengelola dan membeli paket data super gampang langsung dari ponsel Android mereka. Kami mengerti pelanggan sangat membutuhkan internet untuk membantu dan mempermudah kehidupan sehari-hari mereka, dengan fitur MDP ini akan mengubah pengalaman pelanggan kami dalam mengatur paket data mereka ke level selanjutnya.

Dengan fitur MDP pelanggan akan mudah untuk update status di media sosial, streaming lagu atau video, YouTube-an hingga cari info apapun di internet tanpa perlu khawatir kuota internet habis, karena di MDP semua jadi mudah. Cara mengaktifkannya juga super gampang:

1. Klik ikon Pengaturan/ Settings
2. Pilih menu “Google”
3. Pilih menu “Paket Kuota” atau “Mobile Data Plan”
4. MDP pelanggan telah aktif

Mahir Sahin, Director Android Partnerships, South East Asia and South Asia, Google mengatakan, “Google bekerjasama erat dengan Indosat Ooredoo sebagai partner penting di ekosistem untuk memberikan pengalaman terbaik di platform Android. Kami ingin membantu pengguna melakukan hal sehari-hari dengan sangat lancar, contohnya adalah kolaborasi Mobile Data Plan API ini, yang memungkinkan pelanggan mengontrol kuota dan
membeli paket data dengan Super Gampang. Dengan demikian, pelanggan IM3 Ooredoo mendapat pengalaman bebas khawatir dan tidak akan kehabisan kuota, terutama di saat membutuhkan”.

Saat ini pelanggan prabayar IM3 Ooredoo dapat memilih tiga paket langganan yang berbeda; Paket Yellow, paket Unlimited bulanan dan paket New Freedom sedangkan pelanggan pascabayar dapat memilih paket Freedom Internet dan paket Unlimited. Ayo gabung dan coba super gampangnya Internetan Kuat dari IM3 Ooredoo!

Tentang Indosat Ooredoo
Indosat Ooredoo (IDX: ISAT), bagian dari Ooredoo Group, adalah perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis. Indosat Ooredoo inginmeningk atkan kualitas hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik melalui dunia digital. Pada Q1 2019, Indosat Ooredoo memiliki 53,3 juta pelanggan dan mengoperasikan 22.015 4G BTS di 422 kota dan mencakup lebih dari 81% populasi.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:
Turina Farouk – SVP – Head of Corporate Communications +62 815 1010 8000
E-mail : Turina.farouk@indosatooredoo.com
Website : www.indosatooredoo.com
Youtube: www.youtube.com/channel/UCxcHb7vNkSPnXYVp9E03JHQ
Facebook: www.facebook.com/IndosatOoredooCorp/

Tentang Ooredoo
Ooredoo adalah sebuah perusahaan komunikasi internasional yang beroperasi di Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Melayani konsumen dan bisnis di 10 negara, Ooredoo memberikan pengalaman data terdepan melalui berbagai konten dan layanan yang canggih, data-sentris seluler dan jaringan fixed. Ooredoo melayani membukukan pendapatan QAR 30 miliar pada tanggal 31 Desember 2018. Sahamnya tercatat di Bursa Efek Qatar dan Abu Dhabi Securities Exchange.
Twitter: @Ooredoo
Facebook: facebook.com/ooredoogroup
LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo 
YouTube: www.youtube.com/ooredoogroup

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *