Ibunda Mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin Tutup Usia Ibunda Mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin Tutup Usia
GerbangBengkulu – Ibunda mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin, Hj Nuraini binti Sutan Yakub Baktiar, meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto... Ibunda Mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin Tutup Usia

GerbangBengkulu – Ibunda mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin, Hj Nuraini binti Sutan Yakub Baktiar, meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) Jakarta, pada Jumat 7 Juni 2019 pukul 02.30 WIB.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.
Telah meninggal ibunda tercinta kami Nuraini binti Sutan Yakub Baktiar. Kepada saudaraku yang mengenal beliau ataupun tidak, sudi kiranya untuk dapat memaafkan segala kesalahan almarhum, serta sudi dan ikhlas mendoakan almarhum,” tulis akun media sosial milik Sultan Baktiar Najamudin, adik Agusrin M Najamudin mengabarkan.

Dari unggahan akun Sultan di Facebook pada tanggal 18 Mei disebutkan, jika ibundanya sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Sudah beberapa hari terakhir, siang malam jagain mak, karena sudah beberapa hari ini beliau harus dibawa dan dirawat dengan penanganan khusus di Jakarta,” tulis dia.

Dari akun media sosial Abi Jh, yang diketahui milik Junaidi Hamsyah, mantan Gubernur Bengkulu yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Gubernur Bengkulu pasangan Agusrin M Najamudin menyampaikan ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Hj Nuraini.

“Turut berduka cita atas wafatnya ibunda tercinta Hj. Nuraini (ibunda dari Agusrin M Najamudin),” tulis akun Abi Jh.

Jenazah pagi ini akan diberangkatkan dari Jakarta ke Bengkulu, lalu disemayamkan beberapa saat di yayasan Nuraini Najamudin, Jalan Bukit Bendera, Air Sebakul, Kota Bengkulu.

Setelah itu, jenazah Hj Nuraini akan di bawa ke Kabupaten Bengkulu Selatan dan akan dimakamkan pada hari ini juga di Anggut, Masat.

“Pagi ini diberangkatkan ke Bengkulu lalu disemayamkan sesaat di yayasan Nurani Jln. Bukit Bendera Air Sebakul. Kemudian akan dimakamkan hari ini di Anggut Masat
Bengkulu Selatan,” tulis akun Abi Jh. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *