HUT RI ke-75 di Tengah Covid-19, Bupati Sumenep Ajak Warga   Tetap Gelorakan Semangat Kemerdekaan HUT RI ke-75 di Tengah Covid-19, Bupati Sumenep Ajak Warga   Tetap Gelorakan Semangat Kemerdekaan
GerbangBengkulu – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT RI) ke 75 Republik Indonesia, berbeda dengan tahun sebelumnya. Termasuk di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Bupati... HUT RI ke-75 di Tengah Covid-19, Bupati Sumenep Ajak Warga   Tetap Gelorakan Semangat Kemerdekaan

GerbangBengkulu – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT RI) ke 75 Republik Indonesia, berbeda dengan tahun sebelumnya. Termasuk di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Bupati Sumenep, Abuya Busyro Kariem mengatakan, bentuk semangat para pejuang dalam memproklamirkan Indonesia harus ada pada kita semua.

“Termasuk mengusir penjajah baru yang namanya virus Corona ini,” kata bupati sumenep, Abuya Buysro Kariem, Jum’at (14/8/2020).

Ia mengungkapkan, meski dibenturkan dengan situasi pandemi covid-19, masyarakat Sumenep untuk tetap semangat memperingatinya.

“Meski dalam masa-masa sulit, apalagi ditengah pandemi yang tidak hanya di Indonesia tapi juga dunia Internasional, semangat kita tidak boleh luntur dan kita tidak boleh mundur. Justru dengan adanya permasalahan yang besar yang sedang kita hadapi saat ini, harus dijadikan sebagai momentum untuk lebih berbuat kepada bangsa dan negara lebih maksimal,” terangnya

Selain itu, mengibarkan bendera merah putih pada momen bulan Agustus merupakan suatu bentuk kecintaan kepada bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia.

“Tentu saja hal ini juga merupakan suatu penghormatan untuk jasa-jasa para pahlawan yang gugur dan telah meneteskan darah juangnya untuk kemerdekaan Indonesia”, tutupnya. (Tf022)

 

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *