HUT Bhayangkara ke 74, Polres Seluma Gencar Laksanakan Bakti Sosial hingga Berbagi Masker HUT Bhayangkara ke 74, Polres Seluma Gencar Laksanakan Bakti Sosial hingga Berbagi Masker
GerbangBengkulu – Menyambut Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Polres Seluma Polda Bengkulu gencar melakukan kegiatan bakti sosial mulai dari penyemprotan disinfektan,... HUT Bhayangkara ke 74, Polres Seluma Gencar Laksanakan Bakti Sosial hingga Berbagi Masker

GerbangBengkulu – Menyambut Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Polres Seluma Polda Bengkulu gencar melakukan kegiatan bakti sosial mulai dari penyemprotan disinfektan, membagikan masker hingga berbagi beras ke masyarakat terdampak Covid-19, Minggu 21 Juni 2020.

Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo menjelaskan, kegiatan bakti sosial telah dilaksanakan sejak awal bulan ini.

“Sejak awal bulan ini anggota Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan langsung ditengah masyarakat, mulai dari membantu penyemprotan disinfektan di fasilitas umum dan membagikan beras,” tegas Swittanto.

Sesuai instruksi, anggota Bhabinkamtibmas dari seluruh Polsek jajaran Polres Seluma membagikan beras ke masyarakat terdampak Covid-19 di desa binaan masing-masing.

Selain itu, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 petugas kepolisian juga membagian masker gratis kepada masyarakat yang beraktifitas di tempat umum, mulai di tempat ibadah hingga di pasar mingguan.

“Hari ini petugas berbagi masker ke pengunjung dan pedagang di Pasar Sembayat, Seluma Timur,” tandasnya. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *