HUT Bhayangkara, Danrem 041 Gamas Berikan Tumpeng ke Kapolda Bengkulu HUT Bhayangkara, Danrem 041 Gamas Berikan Tumpeng ke Kapolda Bengkulu
GerbangBengkulu – Dalam perayaan hari ulang tahun Korp Bhayangkara ke 73 yang digelar hari ini, Danrem 041 Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi memberikan tumpeng... HUT Bhayangkara, Danrem 041 Gamas Berikan Tumpeng ke Kapolda Bengkulu

GerbangBengkulu – Dalam perayaan hari ulang tahun Korp Bhayangkara ke 73 yang digelar hari ini, Danrem 041 Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi memberikan tumpeng kepada Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman, Rabu 10 Juli 2019.

Perayaan HUT Bhayangkara ke 73 dihelat dilapangan Mapolda Bengkulu.

Kejutan pemberian tumpeng, jelas Danrem, bukan hanya sekadar seremoni semata, melainkan untuk menjalin dan lebih memperat tali silaturahmi antara institusi TNI-Polri, dalam menjaga stabilitas dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

”Semoga dengan semangat kesatuan dan persatuan kita TNI-Polri terus solid dan tetap terjalin dengan tujuan dan misi yang sama untuk menjaga mengamankan NKRI yang berkedaulatan serta utuh dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika”, tutur Danrem, sebagaimana dilansir dari Tribratanewsbengkulu.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 73, ratusan personil dan sejumlah perwira Polda Bengkulu mendapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, karena telah melaksanakan tugas dan mengabdikan dengan sangat baik kepada institusi Polri. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *