Hujan Deras, Akses Jalan Lintas Manna – Sumatera Selatan Terputus Hujan Deras, Akses Jalan Lintas Manna – Sumatera Selatan Terputus
GerbangBengkulu – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan menyebabkan tanah longsor di daerah Sepit Pandak, Desa Kayu Ajaran, Ulu Manna, pada Senin... Hujan Deras, Akses Jalan Lintas Manna – Sumatera Selatan Terputus

GerbangBengkulu – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan menyebabkan tanah longsor di daerah Sepit Pandak, Desa Kayu Ajaran, Ulu Manna, pada Senin 5 November 2018.

Kejadian tanah longsor tersebut disampaikan oleh Danrem 041 Gamas melalui Kapenrem Mayor (Inf) Budi Satria.

Longsoran tanah menimbun badan jalan raya yang menghubungkan Kabupaten Bengkulu Selatan dengan Provinsi Sumatera Selatan.

“Informasi terakhir dari anggota Koramil 408-01, personil jajaran kita telah berkoordinasi dengan pemda dan instansi terkait untuk membuka akses jalan yang tertutup material longsor,” jelas Budi.

Untuk mengantisipasi jatuhnya korban, jalan lintas tersebut ditutup untuk sementara waktu.

Disebutkan, hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan sejak hari Sabtu (3/11).

Hal itu menyebabkan longsor di Desa Kayu Ajaran dan mengakibatkan jalan lintas tersebut tidak dapat dilalui berbagai jenis kendaraan bermotor. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *