Hirup Gas Beracun, Warga Pekan Sabtu Tewas Hirup Gas Beracun, Warga Pekan Sabtu Tewas
GerbangBengkulu – Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Bengkulu mengevakuasi seorang korban yang terjatuh di dalam sumur, di Perumahan Puri Bandara, Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan... Hirup Gas Beracun, Warga Pekan Sabtu Tewas

GerbangBengkulu – Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Bengkulu mengevakuasi seorang korban yang terjatuh di dalam sumur, di Perumahan Puri Bandara, Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu pada Minggu 8 September 2019.

“Tim rescue dari Basarnas dan PBK telah melakukan evakuasi terhadap korban atas nama Junaidi, di Perumahan Puri Bandara,” tutur Humas Basarnas Bengkulu Mega Maysilva.

Setelah berhasil dievakuasi, korban langsung dilarikan ke RSUD M Yunus BengkuIu.

Korban disebutkan tiba-tiba terjatuh ke dalam sumur saat akan melakukan penggalian sumur.

Kronologis jatuhnya korban ke dalam sumur berawal dari korban Junaidi dengan sepupunya Dian yang melakukan penggalian sumur sekira pukul 15.00 WIB.

“Berdasarkan keterangan saksi, tiba-tiba Junaidi terjatuh yang diduga langsung lemas akibat menghirup gas beracun,” tandas Mega.

Diduga kuat korban kehabisan oksigen setelah menghirup gas beracun, sesaat masuk ke dalam sumur untuk melakukan penggalian.

Setibanya di rumah sakit, oleh petugas medis korban dinyatakan meninggal dunia. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *