Hingga Malam, Tim Basarnas Evakuasi Warga dari Sejumlah Wilayah di Kota Bengkulu Hingga Malam, Tim Basarnas Evakuasi Warga dari Sejumlah Wilayah di Kota Bengkulu
GerbangBengkulu – Intensitas hujan lebat yang terjadi sejak siang tadi mengakibatkan sejumlah pemukiman warga di kota Bengkulu terendam banjir, Senin 8 Juli 2019. Berdasarkan... Hingga Malam, Tim Basarnas Evakuasi Warga dari Sejumlah Wilayah di Kota Bengkulu

GerbangBengkulu – Intensitas hujan lebat yang terjadi sejak siang tadi mengakibatkan sejumlah pemukiman warga di kota Bengkulu terendam banjir, Senin 8 Juli 2019.

Berdasarkan laporan yang diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Bengkulu, banjir terjadi di sejumlah wilayah di Kota Bengkulu.

Diantaranya terjadi di sejumlah titik di Kelurahan Bumi Ayu, Padang Kemiling, Pagar Dewa, Betungan, Kecamatan Kampung Melayu dan di daerah Lingkar Barat.

“Tim dari Basarnas pada Senin malam kembali melakukan evakuasi terhadap sejumlah warga di daerah Pagar Dewa dengan di Perumnas yang terletak di depan SPBU Bumi Ayu,” kata Kepala Kantor Basarnas Bengkulu Abdul Malik.

Sebelumnya, tim dari Basarnas baru kembali ke kantor usai melakukan evakuasi dari Perumnas di Padang Kemiling yang berada di balakang asrama haji, Kota Bengkulu pada pukul 18.30 WIB.

Namun setibanya di kantor, sejumlah warga melaporkan jika daerah pemukiman mereka dilanda banjir dan meminta untuk disediakan perahu karet.

“Tim kita bersama anggota TNI masih melakukan evakuasi warga di Jl Akasia Kelurahan Bumi Ayu, di belakang rumah dinas Danlanal Bengkulu,” tandas Abdul. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *