Hilang Sepekan, Janda Cantik ini Akhirnya Ditemukan Hilang Sepekan, Janda Cantik ini Akhirnya Ditemukan
GerbangBengkulu – Kakak perempuan Rama Putri Ayu (21) mengabarkan jika adiknya ditemukan dalam kondisi selamat di daerah Air Muring, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu... Hilang Sepekan, Janda Cantik ini Akhirnya Ditemukan

GerbangBengkulu – Kakak perempuan Rama Putri Ayu (21) mengabarkan jika adiknya ditemukan dalam kondisi selamat di daerah Air Muring, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa 11 Juni 2019.

Rama Putri Ayu (21) bersama putrinya yang bernama Acha, usia 3 tahun, warga Desa Karang Indah, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara dikabarkan tidak diketahui keberadaannya sejak satu pekan lalu, Selasa (4/6).

“Alhamdulillah sudah ditemukan kemarin malam di Air Muring dalam kondisi sehat, ja kini masih berada sana di rumah saudara,” kata Meri Sartika, kakak perempuan Putri.

Disebutkan, jika kondisi adiknya mengalami depresi, namun saat ini sudah diamankan pihak keluarga di Air Muring

“Statusnya kan janda, jadi dia bingung ada seseorang yang mengikuti kepergiannya sejak pergi dari rumah kemarin,” ungkap Meri.

Disampaikan oleh Meri, intinya adiknya kini telah ditemukan dalam kondisi selamat.

“Intinya anaknya (Putri dengan Acha) sudah ditemukan dalam kondisi sehat, pokoknya aman, meski saat ini ia masih tidak stabil atau syok,” tandas dia. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *