Hilang Sejak Kamis Sore, Warga Kota Bengkulu Ditemukan Meninggal Dunia Hilang Sejak Kamis Sore, Warga Kota Bengkulu Ditemukan Meninggal Dunia
GerbangBengkulu – Tim SAR Gabungan dari Basarnas TNI Polri, BPBD dan PMI menemukan Sulaiman Efendi (23), korban hanyut di sungai Air Manna, Bengkulu Selatan... Hilang Sejak Kamis Sore, Warga Kota Bengkulu Ditemukan Meninggal Dunia

GerbangBengkulu – Tim SAR Gabungan dari Basarnas TNI Polri, BPBD dan PMI menemukan Sulaiman Efendi (23), korban hanyut di sungai Air Manna, Bengkulu Selatan dalam kondisi meninggal dunia, pada Sabtu 8 Juni 2019.

“Jasad korban ditemukan pukul 10.40 WIB oleh tim SAR Gabungan, berada 2 km dari lokasi awal dinyatakan tenggelam,” jelas Korpos Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Bengkulu, Sisriyanto.

Korban dilaporkan tenggelam saat mandi bersama sejumlah keluarganya di aliran sungai tersebut pada Kamis (6/6) sore.

Sulaiman adalah warga Jalan Martadinata 10, RT 08 RW 02 Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Menurut Sisriyanto, jasad korban akan langsung dibawa ke rumah duka di Kota Bengkulu.

Berdasarkan keterangan keluarga almarhum, korban tidak dapat berenang. Saat itu, mereka mandi beramai-ramai di sungai Air Manna, Desa Merambung, Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, dan korban memilih mandi di pinggir aliran sungai karena tidak dapat berenang.

Saksi menyebut, sebelum dinyatakan hilang, korban terlihat berusaha memegangi tanah di tepi sungai berupaya menyelamatkan diri sesaat sebelum tenggelam. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *