Hilang di Sungai, Pria Warga Lebong ini Ditemukan Meninggal Dunia Hilang di Sungai, Pria Warga Lebong ini Ditemukan Meninggal Dunia
GerbangBengkulu – Mendapati anaknya tak kunjung kembali ke rumah, Emo Lavesi (39) warga Kelurahan Turan Lalang, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong ditemukan dalam keadaan... Hilang di Sungai, Pria Warga Lebong ini Ditemukan Meninggal Dunia

GerbangBengkulu – Mendapati anaknya tak kunjung kembali ke rumah, Emo Lavesi (39) warga Kelurahan Turan Lalang, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa 6 November 2018.

Menurut ayah korban, Sahidin Miin, sekira pukul 17.00 WIB korban berpamitan untuk mandi di sungai.

Sepuluh menit kemudian ayah korban mulai curiga, karena anaknya ini tak kunjung kembali dari sungai. Perasaan cemas itu didasari karena Emo diketahui memiliki penyakit ayan.

Ayah korban kemudian bergegas ke sungai mencari sang anak . Namun ia tidak mendapatinya dan hanya menemukan peralatan mandi milik korban, seperti sabun, handuk, dan juga pakaian yang dikenakan korban.

Ayah korban kemudian menyampaikan kejadian itu kepada keluarga lain dan ke para tetangga.

Setelah dilakukan penyisiran, jasad korban ditemukan di aliran sungai berada 300 meter dari lokasi semula.

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia berada di aliran sungai Desa Tiek Jeniak.

Menurut keterangan pihak keluarga, selain mengidap penyakit ayan korban juga mengalami gangguan jiwa.

Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra melalui Kasat Reskrim Iptu Teguh Ari Aji saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *