Hilang 2 Jam, Seorang Nenek Ditemukan Meninggal Dunia Hilang 2 Jam, Seorang Nenek Ditemukan Meninggal Dunia
GerbangBengkulu – Dilaporkan hanyut di aliran sungai Padang Guci pada saat menyeberangi aliran sungai, Rumai binti Abu Naim ditemukan dua jam kemudian dalam kondisi... Hilang 2 Jam, Seorang Nenek Ditemukan Meninggal Dunia

GerbangBengkulu – Dilaporkan hanyut di aliran sungai Padang Guci pada saat menyeberangi aliran sungai, Rumai binti Abu Naim ditemukan dua jam kemudian dalam kondisi meninggal dunia, Senin (3/12).

Dilansir dari tribratanewsbengkulu com, nenek 73 tahun warga Desa Pulau Panggung Kecamatan Padang Guci Hilir ditemukan sekira pukul 14.00 WIB, setelah dua jam dinyatakan hanyut. Selasa 4 Desember 2018.

Kronologis hanyutnya korban berawal saat korban bersama suaminya Suliman (85) yang dalam perjalanan pulang dari kebun menuju rumahnya.

Untuk menuju dan pulang dari kebun, pasangan suami istri tersebut harus menyeberangi aliran sungai Padang Guci.

Nahas, ketika menyeberangi aliran sungai pegangan tangan korban kepada suaminya terlepas dan korban hanyut terseret arus sungai.

Anggota Babinkamtibmas Polsek Kaur Utara Bripka Vanhouten, dengan Bripka Nurkolis yang ikut bersama warga melakukan pencarian dan mengevakuasi jasad korban ke rumah duka, mengingatkan warga lain untuk lebih berhati-hati saat menyeberangi sungai, mengingat intensitas curah hujan yang tinggi. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *