Herliyanto: Saya Siap Wakafkan Diri Untuk Gerindra Bengkulu Utara Herliyanto: Saya Siap Wakafkan Diri Untuk Gerindra Bengkulu Utara
GerbangBengkulu – Ketua DPC Gerindra Bengkulu Utara Herliyanto menegaskan, Dirinya siap mewakafkan diri untuk kemajuan Partai Gerindra diwilayahnya. “Saya siap mengorbankan jiwa dan mewakafkan... Herliyanto: Saya Siap Wakafkan Diri Untuk Gerindra Bengkulu Utara

GerbangBengkulu – Ketua DPC Gerindra Bengkulu Utara Herliyanto menegaskan, Dirinya siap mewakafkan diri untuk kemajuan Partai Gerindra diwilayahnya.

“Saya siap mengorbankan jiwa dan mewakafkan diri saya untuk Gerindra Bengkulu Utara,” sampai Herliyanto, dalam sambutan usai dikukuhkan sebagai ketua DPC Gerindra Bengkulu Utara, Rabu 18 April 2018.

Dengan dukungan semua pihak, baik kader dan masyarakat, dirinya berkeyakinan jika partai besutan Prabowo di wilayahnya akan terus berkembang, dan memenangkan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan digelar.

Silaturahmi  dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Bengkulu Utara dihadiri Ketua DPC Gerindra Provinsi Bengkulu,  Susi Marleny Bachsin.

Digelar dikediaman Hazadin Harun Desa Rama Agung Kecamatan Kota Argamakmur, acara pengukuhan ini disaksikan petinggi parpol wilayah setempat.

Selain mengukuhkan Harliyanto sebagai ketua,  Susi Marleny Bachsin mengukuhkan Arazali sebagai Sekertaris dan Siti Aisyah sebagai bendahara DPC Gerindra Bengkulu Utara. (ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *